Tuesday, September 4, 2012

Andrea Hirata: Saya Dirayu Sampai 5 Tahun

Kapanlagi.com – Sebagai penulis novel LASKAR PELANGI yang kemudian difilmkan dan mencetak sukses, Andrea Hirata cukup selektif untuk membuat produksi lain yang berhubungan dengan LASKAR PELANGI. Semisal dijadikan sebagai tayangan di teve melalui sinetron atau mini seri.

Namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya Andrea setuju untuk menjadikan LASKAR PELANGI sebagai mini seri dan bukan sinetron.

“Sebenarnya sudah sudah saya pertimbangkan karena enggak mau sinetron, tapi mini seri. Okelah, ujarnya lalu tersenyum kala dijumpai di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Selasa (19/4).

Bahkan sebenarnya tawaran untuk menjadikan LASKAR PELANGI tayang ke layar kaca sudah lama, sekitar lima tahun. Namun karena terkait dengan pendidikan yang jarang ada di teve belakangan ini, akhirnya Andrea setuju.

“Lima tahun saya dirayu untuk dibuat di teve. Karena di teve juga jarang sekali tayangan bertema pendidikan. Jadi biar seimbang. LASKAR PELANGI kan sebuah karya ,pendidikan makanya diadaptasikan ke mini seri, lanjutnya.

Dengan mini seri LASKAR PELANGI nanti, dia berharap dapat menemukan angle dan lagu-lagu baru di dalamnya termasuk dirinya bermain di sana. “Mungkin saya akan jadi cameo di situ,” imbuhnya. (kpl/dis/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/andrea-hirata-saya-dirayu-sampai-5-tahun.html


No comments:

Post a Comment