Saturday, September 1, 2012

Arema Berangkatkan Dua Kiper Pengganti AK dan Kurnia Meiga

arema indonesia
Arema Indonesia

PEMAIN TERKAIT

  • Achmad Kurniawan
  • Ajisaka
  • Kurnia Meiga Hermansyah
  • Mohd. Noh Alam Shah Bin Kamarezaman

TIM TERKAIT

  • Arema FC

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Achmad Kurniawan
Bola.netArema Indonesia akhirnya memberangkatkan dua kiper cadangan mereka ke China untuk melawan Shandong Luneng yakni Ajisaka dan Saifudin, setelah visa kedua pemain itu dikeluarkan Konjen China di Surabaya pada Senin (18/4).

Kedua penjaga gawang itu akan memperkuat Singo Edan yang gagal memberangkatkan dua kiper mereka sebelumnya, Kurnia Meiga Hermansyah dan Achmad Kurniawan (AK). Kurnia Meiga tekena kendala paspor hilang dan AK menderita cedera.

“Dua penjaga gawang itu telah kami berangkatkan menyusul rekannya ke China pada Senin (18/4) malam, dan mereka didampingi pelatih kiper Arema Dwi Sasmianto,” kata Media Officer Arema Sudarmadji, Selasa, (19/4).

Pengurusan visa kedua kiper cadangan itu sebelumnya sempat mengalami keterlambatan. “Alhamdulillah semua sudah selesai pada Senin siang sehingga malamnya mereka langsung berangkat,” tambahnya.

Menurut Pelaksana Harian Arema Abriadi Muhara, dalam pertandingan nanti, selain Kurnia Meiga dan AK yang tidak bisa turun, kapten tim Mohd. Noh Alam Shah juga tidak bisa diturunkan akibat hal yang sama, yakni paspornya hilang. “Kami mengajukan 28 pemain untuk mendapatkan visa, namun pemerintah China hanya mengeluarkan untuk 17 orang,” kata Abriadi.

Abriadi menduga, hilangnya paspor tersebut akibat kesengajaan pihak panitia pelaksana di China sebab dari 28 yang diajukan hanya 17 yang dikeluarkan sehingga komposisi pemain sangat minim dan pelatih tidak memiliki banyak pilihan untuk menurunkan pemainnya.

Sebanyak 14 pemain yang diberangkatkan ke kandang Shandong Luneng, Minggu (17/4), adalah Waluyo, Leonard Tumpamahu, Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Juan Revi, Achmad Bustomi, Roman Chamelo, M Fachrudin, Muhammad Ridhuan, TA Musafri, Achmad Amirudin, Sunarto, dan Yongki Aribowo (ant/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/arema-berangkatkan-dua-kiper-pengganti-ak-dan-kurnia-meiga-88b324.html


No comments:

Post a Comment