Saturday, May 19, 2012

Napoli Berniat Rekrut Ronaldinho Asia

ryo miyaichi livejournal
Ryo Miyaichi (c) livejournal

Bola.net – Pemain sayap muda Arsenal, Ryo Miyaichi dikabarkan sedang diminati oleh klub kejutan Serie A musim ini, Napoli.

Pemain asal Jepang tersebut mencuri perhatian kala tampil mengesankan ketika menjalani masa peminjaman di Feyenord. Performa apik tersebut lantas berimbas kepada ketertarikan sejumlah klub Eropa kepada dirinya.

SkySport Italia melansir bahwa Napoli yang kini menempati posisi runner up di klasemen sementara Serie A sedang berbenah untuk mengikuti kompetisi Liga Champions di musim depan.

Namun sepertinya pelatih Arsenal, Arsene Wenger berniat menarik pemain berusia 18 tahun tersebut pulang kembali ke Arsenal. Sekalipun media Inggris mengabarkan bahwa Wenger akan kesulitan mendapatkan ijin kerja bagi Miyaichi untuk bisa bermain di Inggris.

Keinginan Wenger untuk menarik Miyaichi ini cukup beralasan mengingat performa apik yang ditampilkannya di Eredivisie. Bahkan Ryo Miyaichi mendapat julukan “Ryodinho” akibat permainannya yang mengingatkan publik kepada Ronaldinho.

Arsenal berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan Ryo Miyaichi dari Chukyodai Chuyko High School setelah melalui serangkaian proses di pengadilan London. Wenger percaya bahwa Miyaichi akan menjadi pemain hebat di masa yang akan datang.

“Kami senang melihat Ryo Miyaichi bergabung bersama kami. Dia sebelumnya telah menjalani masa trial di klub ini yang membuat namanya menarik perhatian sejumlah klub,” ucap Wenger kepada situs resmi The Gunners sesaat setelah Miyaichi menandatangani kontrak. (gmf/mac)

Sumber:http://www.bola.net/italia/napoli-berniat-rekrut-ronaldinho-asia-97c642.html


No comments:

Post a Comment