Thursday, June 7, 2012

Kiki Amalia Malu-Malu Akui Kehamilan

Kapanlagi.com – Artis cantik Kiki Amalia dikabarkan sedang hamil muda. Namun, istri dari pesepakbola Markus Haris Maulana ini masih malu-malu untuk mengakuinya. Katanya, pamali untuk membicarakan kehamilan.

Dari pengamatan KapanLagi.com, Kiki yang ditemui di pesta ulang tahun anak Nuri Shaden dan Hikmal yang ke 1 di Playparq, Jl. Kemang Timur Raya No.72, Mampang Prapatan, Jakarta, Sabtu (9/4) memang terlihat sering mengelus perutnya yang mulai membuncit.

“Ya Insya Allah, minta doanya aja, mudah-mudahan bisa secepatnya. Pamali ah ngomonginnya. Pokoknya ya amin saja,” ujar Kiki. Lalu benar hamil? “Ya, Insya Allah, minta doanya,” jawab Kiki lagi.

Kiki memang mengakui jika dirinya memang sedikitnya mulai mengalami banyak perubahan dalam tubuhnya. Diakui oleh Kiki jika saat ini, dirinya menjadi lebih sering capek tidak seperti biasanya.

“Ya sekarang memang lebih cepat capek, maunya pengin tiduran aja di rumah. Bersama suami, saya memang dilarang untuk capek terus. Dia juga melarang saya bekerja sampai akhir tahun, supaya saya mempunyai rahim saya lebih kuat. Saya sementara ini beribadah sama suami terus,” ujarnya.

Layaknya seorang wanita hamil, Kiki pun mengaku juga merasakan rasa mengidam. Ia juga merasa bangga dengan sang suami karena dalam kondisi sakit masih bisa memenuhi keinginannya.

“Dia meskipun dalam keadaan sakit masih nyari apa yang saya pengen, misal makananan apa untuk dicariin. Pas nggak kenapa-kenapa dia juga sudah care banget sama aku, pokoknya nggak salah pilihlah,” ujarnya. Memangnya Kiki ngidam apa sih? “Semur jengkol,” jawabnya lantas disambut tawa wartawan. (kpl/adt/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kiki-amalia-malu-malu-akui-kehamilan.html


No comments:

Post a Comment