Tuesday, June 5, 2012

Mazzarri Mulai Berani Bicara Scudetto

mazzarri 1503
Walter Mazzarri (c) GettyImages

TIM TERKAIT

  • Napoli
Bola.net – Setelah beberapa kali merendah, pelatih Napoli Walter Mazzarri mulai berani optimis dan menyebut jika kini mereka mengincar scudetto.

Partenopei sukses melompati Inter Milan di peringkat kedua dan kini membayangi sang capolista, AC Milan dengan selisih tiga poin saja dengan kompetisi menyisakan tujuh laga.

“Kami tampil di luar semua perkiraan dan segalanya bisa terjadi sekarang,” ujarnya pada acara TV, Chiambretti Night.

“Kami akan mencoba melangkah setinggi mungkin dan kemudian kita lihat di mana posisi kami akhir musim.”

“Semua ini tak hanya tergantung pelatih, karena dengan tahun seperti ini, artinya semua area tim dan klub telah bekerja bersama untuk memberikan yang terbaik.”

Mazzarri juga mengakui jika ia adalah sosok yang keras dan apa adanya, meski itu terkadang membawanya ke dalam masalah.

“Dalam dunia sepak bola, orang tak terbiasa mendengar seseorang yang mengatakan apa yang ia pikirkan. Ada begitu banyak kebohongan. Hal itu tak menjadi masalah untuk saya, karena pelatih yang terlalu disukai biasanya tak ditakuti lawan,” tegasnya.

“Saya tak bisa berpura-pura ramah. Saya juga cenderung bergaul dengan siapa yang saya sukai. Saya diberi reputasi sebagai orang yang kerap membuat masalah dengan kolega saya, namun sejujurnya adalah yang lain memberi komentar dan saya hanya merespon.”   (foti/row)

Sumber:http://www.bola.net/italia/mazzarri-mulai-berani-bicara-scudetto-e332ae.html


No comments:

Post a Comment