Thursday, June 7, 2012

Rosie Huntington 'Ngebet' Bintangi 'TRANSFORMERS 4'

Kapanlagi.com – Walau TRANSFORMERS 3 ‘masih otw’ dan belum ada kabar dari sekuelnya, TRANSFORMERS 4, sang pemeran utama wanita, Rosie Huntington-Whiteley kabarnya sudah ‘ngebet’ ingin mendapat peran lagi dalam film selanjutnya. Ketagihan main film nih?

Peran utama wanita dalam film fantasi ini adalah peran pertama yang dimainkan Rosie di dunia perfilman Hollywood. Rosie, yang juga kekasih aktor Jason Statham, mengadu peran dengan Shia LaBeouf, yang sudah bergabung sejak film pertama.

“Aku akan sangat senang kalau bisa bergabung dengan TRANSFORMERS 4. Kurasa diam-diam semuanya juga mereka begitu,” ujar wanita yang juga berprofesi sebagai model ini.

Rosie, yang ‘mengambil’ perannya dari Megan Fox, ternyata cukup serius melakoni perannya. Bahkan, dia rela melakukan sedikit ‘riset’ atas perannya dan cerita keseluruhan TRANSFORMERS. “Aku tahu dari riset kalau karakter Carly adalah karakter yang akhirnya dinikahi Sam, dan aku sangat, sangat tak sabar melihatnya,” pungkas gadis bertubuh indah ini. (spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/rosie-huntington-ngebet-bintangi-transformers-4.html


No comments:

Post a Comment