Saturday, September 1, 2012

Alves: Suatu Saat Guardiola Akan Pergi!

alves 180411 get
Dani Alves (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Dani Alves
  • Josep Guardiola

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Dani Alves
  • Josep Guardiola

WALLPAPER TERKAIT

  • Josep Guardiola
  • Josep Guardiola
Bola.net – Pemain bertahan Barcelona, Dani Alves berpendapat bahwa pelatih mereka, Josep Guardiola akan pergi meninggalkan Nou Camp suatu saat nanti.

Guardiola mengindikasikan bahwa dirinya kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak dirinya yang akan berakhir di musim 2011 – 2012. Dalam wawancaranya dengan Rai, Guardiola menganggap era kepelatihannya di Barca akan segera berakhir.

Dan Alves yang menjadi bagian dari skuad Barcelona sejak Guardiola menangani klub Catalan tersebut, percaya bahwa suatu saat Guardiola akan pergi meninggalkan Barca. Meski begitu, Alves berharap jika hal itu masih akan terjadi dalam jangka waktu yang lama .

“Kami akan mengikutinya dengan mata tertutup. Guardiola adalah pribadi yang cerdas, dia selalu tahu apa yang dia lakukan. Mengacuhkan instruksi Guardiola adalah hal yang bodoh. Karena kami tidak bodoh maka akan mengikuti instruksinya hingga akhirnya dia bosan kepada kami.”

“setiap orang pasti memiliki masa dan suatu saat akan berakhir. Saya harap era Guardiola akan berlangsung lama, karena saya tidak bisa membayangkan Barcelona tanpa kehadiran dirinya,” ucap Alves kepada harian berbahasa Spanyol, El Mundo.

Guardiola sejauh ini menjadi pelatih yang sukses bersama Barca. Total sudah 8 trofi yang Pep datangkan ke Nou Camp. Torehan trofinya sepertinya akan bertambah mengingat Barcelona masih berpeluang di tiga ajang yang diikuti tim catalan musim ini. (rai/mac)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/alves-suatu-saat-guardiola-akan-pergi-b6cb21.html


No comments:

Post a Comment