Saturday, September 1, 2012

Bobby Satria Persunting Atlet Tenis Meja

bobby satria sfcnet
Bobby Satria ©SFCnet

PEMAIN TERKAIT

  • Bobby Satria

TIM TERKAIT

  • Sriwijaya FC
Bola.net – Beberapa hari ke depan, berakhir sudah masa lajang pemain belakang Sriwijaya FC, Bobby Satria. Jumat (22/04) ini ia resmi akan menikahi tenis meja Sumatera Barat, Riri Syahrani di Padang, Sumatera Barat, 22 April 2011.

Bobby yang dihubungi dari Palembang, Selasa, mengatakan telah mendapatkan libur dari manajemen klub sejak 17 April lalu, untuk mempersiapkan acara pernikahannya itu. “Sekarang saya sudah di Padang, kumpul-kumpul bersama keluarga untuk mempersiapkan acara pernikahan. Semuanya sudah rampung 90 persen,” kata Bobby.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menerangkan, dirinya telah mendapatkan izin khusus dari pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, hingga 27 April nanti. “Saya mendapatkan libur cukup lama, dan diizinkan tidak memperkuat klub melawan Persib Bandung pada 22 April nanti,” terang pemain yang berbaju Laskar Wong Kito sejak musim 2009-10 lalu itu.

“Kalau bisa saya masih diminta melakukan latihan ringan setiap hari oleh Kolev, supaya tidak benar-benar turun karena libur cukup lama.”

Saat ditanya mengenai bulan madu, ia mengakui masih belum memikirkannya karena padatnya jadwal pertandingan Sriwijaya FC yang selain berlaga di ISL juga melakoni laga di AFC Cup. “Setelah menikah, saya akan boyong istri ke Palembang. Kalau untuk bulan madu, nanti dulu karena jadwal pertandingan saat ini padat sekali,” tandasnya. (ant/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/bolatainment/bobby-satria-persunting-atlet-tenis-meja-7a9bb4.html


No comments:

Post a Comment