Tuesday, September 4, 2012

Fergie Obral Besar-Besaran Musim Panas Ini

alexferguson 1603
Sir Alex Ferguson © AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Dimitar Berbatov
  • Paul Scholes

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Dimitar Berbatov
  • Paul Scholes

WALLPAPER TERKAIT

  • Dimitar Berbatov
Bola.net – Obral besar-besaran pemain Manchester United musim panas ini sepertinya akan terjadi. Hal itu diakui sendiri oleh manajer Sir Alex Ferguson, yang mengaku akan melakukan pembersihan skuadnya dengan menjual pemain yang sudah tidak memberikan kontribusi mereka kepada MU.

Manajer berusia 69 tahun itu mengakui kalau merombak skuad, membeli atau menjual pemain merupakan tugas utamanya di Old Trafford. Bukan hanya menjadi tukang taktik di pinggir lapangan saja.

“Menjual pemain memang sebuah kata yang mengerikan untuk diucapkan, tapi sebagai manajer, Anda tidak bisa sentimentil untuk urusan ini,” kata Fergie, seperti yang dilansir The Sun.

“Tugas saya adalah mengatur United, untuk menghasilkan sesuatu. Tidak ada bedanya dengan manajer lain.”

Sir Alex mengakui ia tidak takut salah dalam mengambil keputusan. Meski yang ia jual nantinya adalah beberapa pemain bintang yang cukup bersinar musim ini, seperti top skor Liga Premier musim ini, Dimitar Berbatov.

“Dalam manajemen, Anda harus mampu membuat keputusan walau terkadang salah. Meski demikian, itu semua tidak mengganggu saya karena yang terpenting adalah saya mampu melakukannya,” ujar manajer berkebangsaan Skotlandia ini.

Rumor yang beredar di media massa Inggris, Fergie tak tanggung-tanggung akan melepas 10 pemainnya pada bursa transfer nanti. Nama-nama seperti Owen Hargreaves, Michael Owen, Wes Brown, Tomasz Kuszczak, Darron Gibson, Gabriel Obertan, dan Berba berada dalam daftar jual, di samping dua penggawa veteran yang akan pensiun musim panas nanti, Edwin van der Sar dan Paul Scholes(sun/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/fergie-obral-besar-besaran-musim-panas-ini-2791cb.html


No comments:

Post a Comment