Tuesday, September 4, 2012

Redknapp Bantah Gantikan Ancelotti di Chelsea

redknapp 1904get
Harry Redknapp, disebut-sebut sebagai calon pengganti Ancelotti di Chelsea. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Harry Redknapp

TIM TERKAIT

  • Chelsea
  • Tottenham
Bola.net – Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp membantah kabar yang mengatakan dirinya akan menjadi pengganti Carlo Ancelotti di Chelsea.

Redknapp disebut-sebut sebagai salah satu kandidat suksesor Ancelotti yang terancam dipecat menyusul kegagalan meraih satu gelar juara untuk The Blues musim ini.

Sejumlah nama disebut-sebut bakal menggantikan Ancelotti, mulai Marcello Lippi, Louis van Gaal, Guus Hiddink, hingga nama terakhir adalah pelatih Spurs, Harry Redknapp.

Namun Redknapp yang juga menjadi kandidat pengganti Fabio Capello di timnas Inggris itu langsung membantah kabar tersebut.

Kepada Daily Mirror, Redknapp mengatakan, “Saya tak tahu dari mana munculnya kabar itu. Itu hanya spekulasi,”

“Saya tak pernah bicara dengan siapa pun dari Chelsea. Tak ada orang mereka yang datang pada saya dan mengatakan Chelsea tertarik untuk mengontrak saya atau hal lainnya,” terang Redknapp.

Musim ini Redknapp cukup sukses membawa Spurs ke perempat final Liga Champions, sementara di liga domestik, Peter Crouch dkk masih berpeluang meraih satu tiket ke zona Liga Champions alias finish di empat besar.  (mir/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/redknapp-bantah-gantikan-ancelotti-di-chelsea-1e722d.html


No comments:

Post a Comment