Monday, September 3, 2012

Lescott: United Kini Waspadai City

lescott 1904get
Joleon Lescott, tebar ancaman pada Manchester United. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Joleon Lescott

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Joleon Lescott
Bola.net – Bek Manchester City Joleon Lescott yakin kemenangan timnya atas Manchester United di semifinal Piala FA memberi arti penting bagi rivalitas kedua klub.

Menurut Lescott, kemenangan City tak hanya membuka peluang skuad Roberto Mancini meraih trofi pertama mereka dalam 35 tahun, tapi juga menjadi sinyal waspada bagi rival sekota mereka, Manchester United.

“Saya tahu saat ini United memuncaki klasemen dan mungkin akan menjuarai liga, tapi menurut saya mereka mulai melihat ke belakang dan mewaspadai perkembangan kami,” kata Lescott seperti dilansir Sportinglife.

“Dalam beberapa tahun ke depan kami bisa ke semifinal dan lebih banyak lagi pertandingan final yang akan kami jalani. Kami akan lebih sering bertemu mereka di laga-laga puncak,”

Mantan bek Everton itu menambahkan, timnya berupaya menjuarai Piala FA yang akan didedikasikan pada fans City yang telah lama puasa gelar juara.

“Ada kesempatan memenanginya (Piala FA) dan mengakhiri penantian selama 35 tahun. Kemenangan (di final) akan menjadi hal yang fantastis,” tegasnya. (spo/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/lescott-united-kini-waspadai-city-7c47de.html


No comments:

Post a Comment