Saturday, September 1, 2012

Power Slaves: Kami Cetak Slaver Baru Daripada Album Fisik

Kapanlagi.com – Walau berseberangan dengan pasar musik yang ada saat ini namun Power Slaves tetap pada pendirian. Mereka tak mengejar hasil penjualan album secara fisik atau ring back tone.

Kendati belum lama berselang band yang beranggotakan Heydi Prahara/Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Acho Jibrani (guitar) dan Wiwiex Soedarno (keyboard) telah melempar album terbaru. Bahkan mereka yakin nama Power Slaves akan lebih besar dari yang dulu.

“Kami tidak sama dengan dulu, tapi lebih besar. Bukan penjualan fisik tapi pengumpulan massa. Kami merekomendasikan itu. Kami akan cetak orang yang suka pada kami lebih banyak. Karena berkarya itu tak mempunyai batasan, ujar Heydi kepada KapanLagi.com, Jumat (15/4).

Lebih lanjut dikatakan, dengan mencetak orang menjadi suka dengan Power Slaves maka mereka dapat menjalin komunikasi secara langsung. Sehingga tak sedikit masukan atau kritik yang dapat dijadikan bahan supaya Power Slaves lebih baik.

“Dengan begitu kita dapat bertemu dengan masyarakat langsung dan tahu impact akan lagu yang kami buat. Kami ingin dekat dengan mereka. Tanpa mereka kami bukan apa-apa, katanya lagi.

Ditanya, apakah yang membuat mereka bertahan hingga usia 20 tahun, laki-laki berkaca mata dengan rambut lurus panjang serta suka mengenakan celana jins cutbray ini menegaskan lagu bagus dan memiliki guna adalah kuncinya. (kpl/dis/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/power-slaves-kami-cetak-slaver-baru-daripada-album-fisik.html


No comments:

Post a Comment