Monday, September 3, 2012

Spurs Waspadai 'Main Mata' Stoke dan Manchester City

redknapp 1804 get
Pelatih Spurs Harry Redknapp, waspadai main mata Stoke dan City. (GettyImages)

TIM TERKAIT

  • Tottenham
  • Manchester City
  • Stoke City
Bola.net – Persaingan perebutan posisi empat besar alias big four Premier League memanas. Tottenham Hotspur mewaspadai ‘aksi main mata’ antara Manchester City dan Stoke City di laga final Piala FA.

City dipastikan bertemu Stoke di final Piala FA setelah menyingkirkan lawan-lawannya di semifinal. City mengalahkan rival sekota mereka, Manchester United, sementara Stoke menghajar Bolton lima gol tanpa balas di Wembley.

Di klasemen liga, Spurs dan City bersaing mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan alias posisi empat besar. Saat ini keduanya hanya terpaut tiga angka. City di posisi empat, sementara Spurs di peringkat lima.

Spurs berusaha melobi Premier League untuk menjadwal ulang partai City kontra Stoke yang baru dimundurkan jadi 17 Mei. Pengunduran tersebut terkait final Piala FA di Wembley, 14 Mei.

Spurs menduga jadwal baru itu berpotensi menimbulkan aksi ‘main mata’ antara City dan Stoke karena hasil final Piala FA akan menentukan pemenangnya di zona Eropa. Bila City menang, mereka akan termotivasi mengejar empat besar sekaligus memberi Stoke satu tiket ke Liga Europa.

Untuk menghindari ‘main mata’ tersebut, Spurs berharap laga City vs Stoke dimajukan sebelum final Piala FA. (espn/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/spurs-waspadai-main-mata-stoke-dan-manchester-city-838fc5.html


No comments:

Post a Comment