Monday, September 3, 2012

Vucinic Inginkan Kontrak Baru di Giallorossi

vucinic 1904 get
Mirko Vucinic, masih betah di Roma. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Mirko Vucinic

TIM TERKAIT

  • AS Roma

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Mirko Vucinic

WALLPAPER TERKAIT

  • Mirko Vucinic
Bola.net – Striker AS Roma Mirko Vucinic kemungkinan besar akan bertahan di skuad Giallorossi musim depan menyusul segera tercapainya kesepakatan kontrak baru.

Pemain timnas Montenegro itu gagal bersinar musim ini dan kerap dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke tim lain, termasuk beberapa klub Premier League.

Namun sang agen, Alessandro Lucci, menegaskan bahwa striker berusia 27 tahun itu masih berkomitmen untuk Roma dan belum memikirkan pergi dari Olimpico.

“Saya membaca beberapa kabar yang mengatakan bagaimana Mirko (Vucinic) bermain buruk dan ingin meninggalkan klub. Karena itulah saya ingin mengklarifikasi masalah ini,” kara Lucci pada Il Corriere dello Sport.

“Kami bertemu dengan direksi klub pada bulan Januari untuk urusan non sepak bola. Mirko ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi Roma,”

“Dia merasa sangat senang di Roma dan menunggu perpanjangan kontrak baru. Dia tak pernah meminta kenaikan gaji, dan tak benar bahwa Mirko ingin meninggalkan klub. Kita lihat saja apa yang akan menjadi rencana pemilik baru klub,” jelasnya.

Vucinic bergabung dengan Roma dari Lecce pada musim panas 2006 dan telah memainkan lebih dari 100 pertandingan bersama Il Lupi. (tri/zul)

Sumber:http://www.bola.net/italia/vucinic-inginkan-kontrak-baru-di-giallorossi-5449f4.html


No comments:

Post a Comment