Monday, June 4, 2012

Hindari Sombong, Lyla Band Berpedoman Masa Susah

Kapanlagi.comLyla Band tak pernah bermimpi untuk mencapai titik teratas dalam karirnya. Sebagai anak perantauan yang hidup di kerasnya Jakarta membuat mereka harus berjuang untuk menunjukkan bahwa mereka bisa.

“Alhamdulilah, perjalanan kita sampe sini, anak rantau berlima, kerasnya Jakarta kita udah ngalamin,” ujar Naga saat dijumpai di Fx Plaza, Senayan, Kamis (7/4).

Naga menambahkan jika dulunya mereka tinggal di kos-kosan, saat ini mereka sudah bisa mandiri dengan hasil jerih payah yang mereka lakukan. Semua personel Lyla sangat senang bahwa hobi mereka bermain musik bisa menjadikan profesi yang menjanjikan untuknya.

“Agak sulit sulit bicara itu, banyak hal, materi salah satunya. Dulu kita ngekos, sekarang kita sudah bisa mandiri. Menjadi anak band sebuah profesi anak band, sekaligus hobi,” paparnya.

Meski berada di posisi atas, namun Lyla tak ingin terlena dengan kepopularitasan ini. Mereka coba untuk tetap seperti dulu di masa mereka susah, dan itu menjadi pedoman mereka.

“Gak ada maksud untuk sombong, berjuang untuk sampai sini tidak mudah. Jangan sombong ingat masa susah dulu,” tukasnya. (kpl/dis/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-ingin-sombong-lyla-band-berpedoman-masa-susah.html


No comments:

Post a Comment