Monday, June 4, 2012

Afgan Nyaman di Malaysia

Kapanlagi.com – Ternyata penyanyi ganteng Afgan merasa nyaman di negeri tetangga yaitu Malaysia. Ia bahkan sudah tinggal selama dua bulan di negara itu. Ia tinggal di sana untuk kepentingan kuliah di universitas Monash.

Pada saat ditemui di acara preskon Pondsteen Concert di Grand Indonesia, Jumat (8/4), pelantun tembang Dia Dia Dia itu memilih Malaysia karena Malaysia memiliki sistem pendidikan yang modern, dirinya mencari sistem pendidikan yang fleksibel.

Saya cari sistemnya yang fleksibel dan harus mandiri karena di sini sama keluarga dan saya berusaha berjuang sendiri dan di sana itu sistem pendidikannya modern banget, ungkapnya.

Penyanyi berlesung pipit itu sebenarnya mengaku agak kerepotan karena memang ia harus bolak balik ke Jakarta karena ia kecakpekan di jalan. Jadi menurutnya dibutuhkan manajemen waktu yang baik agar karir dan kuliah sama-sama lancar.

Walaupun tinggal di negeri orang, ternyata masih saja ada orang yang mengenal Afgan. Buktinya ada yang menegurnya ketika berpapasan di jalan. Alhamdulillah ada yang tahu, jalan di mall ada yang negur, tuturnya. (kpl/gum/mdd)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/afgan-nyaman-di-malaysia.html


No comments:

Post a Comment