Monday, June 4, 2012

Nicole Richie: Aku Tidak Hamil

Kapanlagi.com – Kabar kehamilan tentunya akan jadi kabar menyenangkan. Tapi tidak untuk Nicole Richie. Kabar ini bahkan menjadi ‘menyinggung perasaan’ karena Richie mengaku tidak sedang hamil!

Putri Lionel Richie ini baru saja menyangkal kabar kehamilan yang tersebar luas selama ini. “Berlawanan dengan kabar yang beredar baru-baru ini, aku tidak hamil. Pemberitaan tak bertanggungjawab ini terus menambah suasana tak pasti dan tak aman,” ungkap Nicole dalam pernyataan resminya.

“Pemberitaan mengenai perubahan dalam tubuh siapapun adalah kejam dan jahat. Tubuh kita terus berubah. Berita ini tak berkualitas dan buang-buang tempat di media yang seharusnya bisa digunakan untuk berita lain yang lebih penting,” lanjutnya.

Nicole dikabarkan hamil anak ketiga setelah beberapa kamera paparazzi menangkapnya sedang menyembunyikan lekuk tubuh dengan pakaian longgar dalam beberapa acara berbeda. Nicole sendiri sudah memiliki dua orang anak, Harlow yang lahir di tahun 2008 dan Sparrow yang lahir di tahun 2009. Akhir tahun lalu, Nicole menikah dengan ayah dari kedua buah hatinya, Joel Madden, pentolan band Good Charlotte(ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/nicole-richie-aku-tidak-hamil.html


No comments:

Post a Comment