Thursday, June 7, 2012

Julia Perez: Ya, Saya Positif

Kapanlagi.com – Diam-diam sesuatu terjadi pada diri Julia Perez. Ya, dia ternyata positif. Namun bukan dalam artian miring melainkan karena telah berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu oleh sebuah yayasan di hotel Kartika Chandra, Jumat (8/4) malam, dia mendapat penghargaan dengan kategori artis yang mempunyai potensi.

“Saya bangga diberikan kepercayaan untuk mendapat penghargaan dan dinilai punya potensi. Ya karena mereka tahu artis yang glamorous aja namun mengangkat anak bangsa Indonesia yang positif. Ya, I`m so happy, katanya.

Lebih lanjut disebutkan bila dirinya tidak tahu penilaian seperti apa yang akhirnya memperoleh penghargaan. Namun diperkirakan karena dia telah mendirikan sekolah sepakbola untuk anak-anak. “Saya enggak tahu tapi apa yang saya lakukan selama ini tak dinilai negatif semata tapi juga positif. Makanya saya mau perlihatkan pada orang kalau saya dapat penghargaan, sambungnya.

Ketika disinggung apakah tindakan Malinda Dee juga sebuah prestasi, perempuan yang akrab disapa Jupe ini tersenyum. “Itu dia, kalau saya positif. Bukan positif bunting ya tapi ini,” imbuhnya sembari menyodorkan piala dan piagam penghargaan. (kpl/dis/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/julia-perez-ya-saya-positif.html


No comments:

Post a Comment