Wednesday, June 6, 2012

Astrid - Arlan Tak Neko-Neko Soal Waktu Bersama

Kapanlagi.com – Memiliki profesi yang sama terkadang menguntungkan, kadang tidak. Semisal yang terjadi pada pasangan Astrid Sartiasari dan Arlan Djoewarsa. Kedua penyanyi tersebut tanpa sengaja dijumpai di Sudirman Citywalk, Jumat (8/4) sore. Namun diakui momen berjalan berdua seperti itu mereka jalani tidak setiap hari. Begitu diungkapkan Astrid kepada KapanLagi.com.

“Sebenarnya kita enggak sediakan waktu untuk berdua seperti ini. Tapi sesempatnya aja. Misalnya kalau kita sedang libur,” ujarnya lalu tersenyum.

Perempuan yang menanjak namanya berkat lagu Jadikan Aku Yang Kedua dan tengah menjalankan promo untuk single ketiganya ini juga mengaku bahwa dalam menjalani hubungan mereka tidak neko-neko termasuk waktu untuk berduaan.

“Karena sama-sama penyanyi enggak terlalu dibawa ribet. Jadi sudah biasa atur waktu masing-masing. Kalau salah satu libur dan bisa menemani ya, ketemuan di mana. Pun sebaliknya. Tapi kalau enggak bisa ketemuan ya telepon,” pungkas Astrid diangguki Arlan(kpl/dis/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/astrid-arlan-tak-neko-neko-soal-waktu-bersama.html


No comments:

Post a Comment