Wednesday, June 6, 2012

Fadly Padi Tak Akan Bersolo Karir

Kapanlagi.com – Meski grup band Padi sudah lama vakum, namun hal tersebut tak membuat sang vokalis terpikir untuk melakukan solo karir. Apalagi, Padi memang sepertinya akan menunggu hingga Yoyo kembali dari penyelesaian kasusnya.

“Nggak sih, belum kepikiran juga. Banyak yang nawarin saya untuk solo, tapi saya belum berpikir untuk punya album solo karena masih banyak hal yang saya bikin bersama Padi. Masih banyak hal yang bisa saya bikin, pada dasarnya saya bisa berada dimana-mana tapi saya nggak kemana-mana,” ujar Fadly ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4).

Fadly memang menegaskan meski vakum, dirinya masih terus bisa berkarya. Namun, hal tersebut tidak dilakukannya dengan melakukan solo karir.

“Berkarya sih nggak masalah harus bersolo karir. Bisa jadi song writer atau produser, musik itu luas nggak dibatasi, yang pasti Padi tanpa mas Yoyo kayak burung tanpa angin untuk bisa kepakkan sayapnya,” ujar Fadly.

Sementara untuk tawaran manggung bagi Padi sendiri, Fadly mengakui jika hal tersebut masih ada meski Yoyo sedang berada dalam tahanan.

“Untuk Padi sendiri kita sudah vakum 9 bulanan, jadi sebelum Mas Yoyo terkena masalah ini kita sudah vakum tapi tawaran banyak,” pungkasnya. (kpl/adt/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/fadly-padi-tak-akan-bersolo-karir.html


No comments:

Post a Comment