Wednesday, June 6, 2012

Magdalena Bingung Dengan Status Andika Gumilang

Kapanlagi.com – Terkait kasus pembobolan kartu kredit yang dilakukan Malinda Dee, juga terdapat nama artis Andika Gumilang yang saat ini masih dimintai keterangan oleh Polisi. Magdalena yang sempat pernah syuting bareng dengan Andika mengaku kaget ketika melihat pemberitaan di media

Artis cantik yang akrab dipanggil Lena ini masih bingung dengan status Andika yang masih simpang siur. Pasalnya di beberapa pemberitaan mengatakan jika artis yang pernah bermain tayangan komedi di Sketsa ini adalah suaminya. Sedangkan Malinda sendiri mengatakan jika Andika adalah anak angkatnya.

“Setahu aku katanya suami istri kan mereka. Jadi ya gak tahu nih yang benar seperti apa, beritanya masih simpang siur. Ya kaget juga, kok bisa ya beda umur juga jauh yah. Mudah-mudahan permasalahannya cepat selesai,” ujarnya saat dijumpai di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Kamis (7/4).

Bagi Lena kasus ini sangat luar biasa sekaligus mengejutkan. Dengan penampilannya yang jauh dari dugaan Lena, ternyata Malinda sangat rapi dalam beroperasi serta menutupi aksinya.

“Kaget aja kok bisa menipu banyak banget nasabah yang kena. Terus nominalnya luar biasa juga segitu yah luar biasa juga. Mobil-mobil mewahnya luar biasa, gila,” tukasnya. (kpl/dis/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/magdalena-bingung-dengan-status-andika-gumilang.html


No comments:

Post a Comment