Thursday, June 7, 2012

Kiki Amalia Kesal Dengan Pesepakbola di Indonesia

Kapanlagi.com – Artis cantik Kiki Amalia mengaku sedang kesal dengan sebagian para pemain sepakbola di Indonesia. Pasalnya, dalam persepakbolaan Indonesia terkadang mereka bermain dengan keras sehingga menimbulkan cedera lawan mainnya. Bukan tanpa alasan, namun Kiki berujar demikian sebab suaminya, Markus Haris Maulana yang bermain di Persib Bandung turut merasakan kerasnya permainan di lapangan hijau.

“Suamiku lagi cedera otot paha, jadi nggak bisa jalan. Dia cedera pas lagi lawan Arema, terus mau ngamanin bola ditendang kakinya sama pemain lawan. Kadang-kadang aku kesel sendiri dengan pemain bola Indonesia itu nggak bisa hargain profesi, demi sesuatu bikin orang jadi sakit,” keluh Kiki saat ditemui di pesta ulang tahun anak Nuri Shaden dan Hikmal yang ke-1 di Playparq, Jl. Kemang Timur Raya No.72, Mampang Prapatan, Jakarta, Sabtu (9/4).

Hingga kini, Markus sendiri memang harus absen membela Persib Bandung untuk beberapa laga ke depan. Pria berkepala plontos itu sedang terbaring di kamarnya. “Sampai sekarang dia (Markus) terbaring, terkulai di tempat tidur, ya kasian kan. Makanya sekarang nggak bisa main dan juga nggak bisa latihan bola,” cerita Kiki.

Kiki pun berdoa agar suaminya bisa sehat dan bisa bermain bola kembali. Dirinya berharap di kemudian hari suaminya tidak lagi dibekap cedera seperti ini. “Yang pasti banyak berdoa buat suami, menang atau kalah nggak masalah yang penting suami jangan cedera aja. Saya baru merasakan suami cedera itu nggak enak banget, saya harus ngurut anterin terapi, saya jadi kayak suster di rumah, jadi harus nganterin ke kamar mandi kalau mau pipis,” urainya. (kpl/adt/dka)

Lihat Foto Kiki Amalia Akhiri Masa Lajang Dengan Markus Maulana

nikahan kiki amalia dan muhammad haris maulana 20101128 015 acat

nikahan kiki amalia dan muhammad haris maulana 20101128 033 acat

nikahan kiki amalia dan muhammad haris maulana 20101128 040 acat

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kiki-amalia-kesal-dengan-pesepakbola-indonesia.html


No comments:

Post a Comment