Friday, June 8, 2012

Buka Sekolah Bola, Jupe Raih Penghargaan

Kapanlagi.com – Jumat (8/4) malam di hotel Kartika Chandra Jakarta, Julia Perez memperoleh penghargaan dari sebuah yayasan. Rasa senang dan bangga tampak dari wajahnya kala menerima piala dan piagam penghargaan tersebut.

Dia mengatakan pemberian penghargaan ini bukan lantaran dinilai cantik semata namun pula telah memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Begitu kala KapanLagi.com menanyakan usai makan malam.

“Aku enggak cantik, aku biasa aja. Namun dengan pemberian ini aku rasa bukan sekedar montok atau seksi atau wara wiri di teve tapi dengan apa yang telah aku lakukan misalnya dengan membuka sekolah bola dan berikan semangat pada anak-anak serta bea siswa akhirnya diganjar penghargaan. Jadi apa yang aku lakukan bermanfaat buat banyak orang,” ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkan jika sebaiknya wanita memiliki potensi yang dapat berguna. Sebab bila hanya mengandalkan kecantikan tidak akan abadi.

“Perempuan cantik itu harus punya potensi, apa yang diperbuat punya manfaat. Kalau montok aja kan akan surut dan pudar. Namun kalau hidup bermanfaat enggak akan pudar. Jadi yang aku lakukan sekarang, what people say terserah, yang terpenting I know akan berbuah something,” pungkas Jupe(kpl/dis/mae)

Lihat Foto Julia Perez di Hotel Kartika Chandra

jupe di ballroom htl kartika candra 20110409 011 deni

jupe di ballroom htl kartika candra 20110409 014 deni

jupe di htl kartika candra 20110409 002 deni

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buka-sekolah-bola-jupe-raih-penghargaan.html


No comments:

Post a Comment