Friday, June 8, 2012

Bernyanyi, Sherina Balas Budi Kepada Masyarakat Jepang

Kapanlagi.com – Keikutsertaan Sherina di event pengumpulan dana berskala internasional untuk korban tsunami Jepang, 311 ARTISTES LOVE BEYOND BORDER ternyata bukan sekedar memenuhi undangan dari sang penggagas, Jackie Chan. Penampilannya dalam event tersebut adalah sebuah balas budi tersirat kepada masyarakat Jepang yang telah banyak membantu Indonesia saat tsunami Aceh dulu.

Ditemui di Episentrum, Kuningan, Jaksel, Jumat 8/4.

“Dulu waktu Indonesia ada tsunami, masyarakat Jepang banyak yang datang ke sini, dan saya diajak ke Jepang untuk menggalang dana dan di sana aku banyak teman juga. Makanya ketika ada tsunami Jepang jantungku rasanya mau copot, khawatir gimana teman-temanku di sana. Beberapa juga aku belum tahu kabarnya seperti apa, jadi saatnya aku membalas budi mereka di kesempatan ini,” urai Sherina saat ditemui di Episentrum, Kuningan, Jaksel, Jumat 8/4.

Dengan bernyanyi di atas panggung di Victoria Park Hong Kong, Sherina Menyampaikan balas budi dan bantuannya kepada masyarakat Jepang. “Ini balas budi. Aku ingin melakukan sesuatu untuk Jepang. Apa pun yang bisa kulakukan untuk Jepang karena saya pingin membantu,” tutur penyanyi yang gemar dengan masakan Negeri Sakura tersebut. Sherina sendiri telah mengunjungi Jepang sebanyak 7 kali, 3 di antaranya untuk manggung.

Dari bencana yang menimpa Jepang, Sherina mengaku kagum dengan kemandirian masyarakatnya. Terbukti Jepang mampu bangkit setelah diterpa rentetan musibah. “Jepang mandiri, karena selain tsunami mereka juga menghadapi nuklir krisis membuat parno dunia. Tetapi mereka tetap tertib, dan ada antrian saya rasa ini harus jadi contoh,” pungkasnya. (kpl/uji/dka)

Lihat Foto Foto Sherina di 311 Artistes Love Beyond Border

foto sherina munaf jacky chan koleksi pribadi 20110408 002 uji

foto sherina munaf jacky chan koleksi pribadi 20110408 003 uji

foto sherina munaf jacky chan koleksi pribadi 20110408 006 uji

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/bernyanyi-sherina-balas-budi-kepada-masyarakat-jepang.html


No comments:

Post a Comment