Tuesday, June 5, 2012

Okie Agustina - Pewe Siap Bikin Album

Kapanlagi.com – Bagi Okie Agustina, kesempatan itu tidak akan datang dua kali. Makanya, saat ditawari untuk berduet bersama sang kekasih Pewe – vokalis Tahta Band, ia langsung mau. Dan jika tanggapan dari masyarakat positif, maka tidak tertutup kemungkinan keduanya akan membuat sebuah album.

“Ini kesempatan, dan kesempatan nggak datang dua kali. Jadi aku nunjukin syukur rezeki dengan menerima tawaran ini,” kata Okie yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/4) kemarin.

Ditambahkan Pewe, tak lama lagi single mereka akan dirilis. Sedangkan untuk rencana album, semua tergantung respon masyarakat di samping menunggu juga suaranya pulih.

“Segera nunggu suara pulih, nggak lama, seminggu atau dua minggu. Lagi siapin single, semoga cepet keluar,” ujarnya, “Ya, udah nyiapin tiga lagu. Kalau tanggapan positif bisa bikin album.”

Dalam kesempatan itu, para pewarta juga meminta Okie untuk menyanyikan sedikit baitnya. Sayangnya, janda Pasha Ungu itu menolak secara halus. “Nggak ah, lagi nggak enak nih suaranya,” katanya. Untung saja sang kekasih terus memberikan support. “Ayo dong yang…,” pinta Pewe dengan mesra.

Akhirnya, keduanya menyanyikan single duet yang belum diberi judul.
Okie: Katakanlah sayang, bahwa kau hanya milikku dan diriku ini selalu jadi milikmu…
Pewe: Kau ada di hatiku…
Okie: Ku selalu di hatimu, ku kan jadi milikmu… (kpl/hen/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/okie-agustina-pewe-siap-bikin-album.html


No comments:

Post a Comment