Tuesday, June 5, 2012

Padi Promo Single Baru Tanpa Yoyo

Kapanlagi.com – Hidup harus terus berjalan. Hal itulah yang kini dirasakan oleh grup band Padi. Meski sang drumer, Yoyo kini sedang mendekam di sel tahanan, grup band asal Surabaya itu akan melakukan promo single terbaru mereka meski tanpa kehadiran Yoyo.

“Kita memang masih terus memiliki harapan. Cuma kita berpikir bahwa kita harus tetap jalan dan Insya Allah untuk promo single kita terbaru yang berjudul Tempat Terakhir Mas Yoyo minta supaya kita tetap jalan. Mungkin kita cukup berempat saja tanpa drum, kita main akustikan saja,” ujar Fadly ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4).

Meski akan terus berjalan, Fadly mengakui jika mereka akan tetap merasa kekurangan. Bahkan, Fadly menyamakan tidak main bersama Yoyo sama halnya dengan makan nasi tanpa menggunakan lauk pauk.

“Ya rasanya sama kayak makan nasi tanpa lauk, jadi kayak satu sama lain saling independen. Kita bisa saja bicara ego kita jalan masing-masing. Kita semua ini punya otak tapi kita ada satu keterikatan dengan yang lain secara hati. Itu mungkin yang terjadi di Padi,” papar Fadly.

Fadly pun mengatakan bahwa sejak awal, mereka sudah berkomitmen untuk jalan berlima sejak awal.

“Kita memang nggak jalan pakai nama Padi, ya kita berharap kalau main nanti bisa jalan lagi berlima,” pungkasnya. (kpl/adt/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/padi-promo-single-baru-tanpa-yoyo.html


No comments:

Post a Comment