Tuesday, June 5, 2012

Ultah, Sobat Padi Minta Ketemu Yoyo

Kapanlagi.com – Kedatangan para fans Padi Band yang tergabung dalam Sobat Padi ke kantor BNN untuk menjenguk Yoyo sekaligus merayakan ultah Padi ke-14 sangat dimaknai oleh para personelnya. Para Sobat Padi pun mendoakan Yoyo dan Padi akan terus berkarya meski tersandung masalah.

“Kita ikut doain Mas Yoyo agar bisa dipermudah urusannya dan Padi bisa terus berkarya di musik Indonesia, dan kita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Sobat Padi yang setia memberi dukungan baik saat kita di atas maupun di bawah. Itu salah satu energi yang menguatkan Padi,” ujar Fadly ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Acara syukuran Sobat Padi itu memang khusus ditujukan bagi Yoyo. Acaranya sendiri diprakarsai oleh para penggemar.

Padi dengan anggota Padi lainnya – Piyu, Yoyo, Ari dan Rindra karena ini emang Sobat Padi yang pengin bikin acara ini. Mereka Sobat Padi dari berbagai daerah dan mereka sendiri yang minta ketemu sama Mas Yoyo dan alhamdulillah bisa ketemu,” kata Fadly lagi.

Lalu, kenapa Piyu tidak datang ke BNN? “Sobat Padi tadi sudah ketemu Mas Piyu di kantor Blora (Menteng),” terang sang vokalis. (kpl/adt/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/ultah-sobat-padi-minta-ketemu-yoyo.html


No comments:

Post a Comment