Friday, June 8, 2012

Ussy Sulistiawaty Lebih Senang Tampil Solo

Kapanlagi.com – Menyanyi sendiri atau solo karir diakui oleh Ussy Sulistiawaty lebih enak ketimbang harus berduet dengan penyanyi lain. Selain bisa lebih bebas untuk mengatur vokalnya, Ussy berseloroh jika bernyanyi seorang diri honornya akan lebih besar ketimbang nyanyi berdua.

“Kalau nyanyi solo enak, soalnya honornya sendiri, hehe. Tapi buat aku memang tidak harus kerja sama apapun tampil sendiri. Aku memang pernah beberapa kali feat sama Domino, dan itu harus menyamakan vokalnya yang memang agak repot,” ujar Ussy ditemui di studio RCTI, Kebun jeruk Jakarta Barat, Sabtu (9/4).

Saat ini Ussy memang sedang sibuk dengan mempersiapkan album terbarunya. Bisa dibayangkan ke depannya pacar Andhika Pratama ini bakal semakin sibuk dengan jadwal promo album baru tersebut. lalu, bagaimana dengan anak semata wayangnya?

“Karena aku masih tinggal sama orangtua, peran aku bisa digantikan Mama dan anakku tahu kalau mamanya lagi cari duit. Tapi meski begitu, komplain sedikit-sedikit sih pernah tapi nggak masalah,” ujar Ussy.

Bagaimana dengan pacar, apakah Ussy juga kesulitan mengatur waktu di tengah kesibukannya? “Memang waktu luang sempit dia kerja aku kerja tapi pasti kita usahakan quality time, aku ajak kalau keluarga ada acara di rumah begitu pun juga sebaliknya dia ajak aku di acara keluarganya. Paling kalau ketemuan selain itu ya di rumah. Aku bukan tipe wanita yang suka kelayapan, jadi kalau mau ke rumah bagusnya di rumah ketemuannya,” pungkasnya. (kpl/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ussy-sulistiawaty-lebih-senang-nyanyi-solo.html


No comments:

Post a Comment