Sunday, September 2, 2012

Lynda Carter Kebagian Peran di 'WONDER WOMAN'?

Kapanlagi.com – Kalau bicara soal Wonder Woman, pasti yang terbayang di benak adalah aktris cantik Lynda Carter yang memang identik dengan superhero DC Comics ini. Dan kini setelah lewat tiga dasawarsa lebih, ada rencana untuk membuat reboot dari serial televisi yang tayang selama empat tahun itu. Menariknya lagi, ada kemungkinan Lynda Carter bakal kebagian peran dalam serial baru ini.

Lynda Carter memang tak mau membocorkan informasi soal keterlibatannya dalam reboot ini dan hanya menyiratkan kalau ia sudah bicara panjang lebar dengan David E. Kelley, pria yang bertanggung jawab atas reboot yang dibintangi oleh Adrianne Palicki ini. “Saya sudah bicara banyak dengan David E. Kelley, si penulis jenius, beberapa kali dan kami berharap bisa melakukan sesuatu,” ungkap Lynda Carter tanpa menjelaskan lebih jauh.

Bicara soal kostum baru Wonder Woman yang sedikit berbeda dari kostum yang ia kenakan di tahun 1975 dulu, Lynda Carter sepertinya cukup terbuka. “David E. Kelley itu penuh kejutan, jadi kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Dia itu jenius,” lanjut Lynda Carter lagi. Serial baru WONDER WOMAN ini adalah proyek NBC yang saat ini masih berstatus pilot project. Kalau berhasil, bisa jadi serial ini akan dilanjutkan lagi. (spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/lynda-carter-kebagian-peran-di-wonder-woman.html


No comments:

Post a Comment