Monday, September 3, 2012

Mini Seri 'LASKAR PELANGI' Bukan Sinetron!

Kapanlagi.com – Sukses film LASKAR PELANGI yang ditulis Andrea Hirata dalam waktu dekat bisa dilihat dari layar kaca. Pasalnya, film yang mengisahkan perjuangan anak-anak Belitong guna mengubah nasib agar lebih baik ini bakal dibuatkan mini seri. Selain skrip dan sutradara tetap, para pemain di mini seri tersebut berbeda dengan di film.

“Anak-anak yang main nanti pastinya berbeda tapi skrip dan sutradara masih Mathias Muchus. Dan saya tegaskan LASKAR PELANGI ini bukan sinetron, melainkan mini seri, kata Andrea kepada KapanLagi.com, Selasa (19/4).

Ditemui di sela temu media program Sinema Wajah Indonesia SCTV di Blitzmegalex Grand Indonesia, bahwa pembuatan mini seri ini hanya sebelas episode. Namun untuk pemainnya belum ditentukan. Untuk itu dalam waktu dekat proses audisi akan digelar.

“Akan ada open audisi dan bisa mengeksplor tak harus anak dari Belitong, tapi daerah lain. Bahkan peran Bu Mus mungkin akan dicari dari Jawa, sambungnya.

Ditanya kenapa sutradara diserahkan pada Mathias Muchus, Andrea menilai mood suami Mira Lesmana tersebut sedang bagus. (kpl/dis/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mini-seri-laskar-pelangi-bukan-sinetron.html


No comments:

Post a Comment