Wednesday, June 6, 2012

Kejar Target Lunasi Gaji, Tiket Arema VS Persija Naik

arema indonesia
Arema

TIM TERKAIT

  • Arema FC
  • Persija Jakarta
Bola.net – Ada yang spesial dengan tiket pertandingan kala Arema menjamu Persija, Minggu (10/05). Bandrol tiket laga yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan ini mengalami kenaikan harga untuk semua kategori, baik Ekonomi, VIP maupun VVIP.

Dalam laga besok, harga tiket ekonomi bakal mengalami kenaikan sebesar Rp. 5 ribu. Apabila biasanya harga tiket ekonomi sebesar Rp. 25 ribu, dalam laga ini harga tiket menjadi Rp. 30 ribu.

Sementara, harga tiket VIP, naik 15 ribu. Apabila dalam laga biasa, harga tiket sebesar Rp. 85 ribu, dalam laga tersebut menjadi Rp 100 ribu. Kenaikan terbesar terjadi di kategori VVIP. Apabila di laga lain tiket berbandrol Rp. 110 ribu, di laga ini tiket baru bisa ditebus dengan merogoh kocek sebesar Rp. 150 ribu

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Arema, Abriadi Muhara, kenaikan tiket ini merupakan usulan dari sebagian Aremania, yang beralasan bahwa kenaikan ini bisa membantu manajemen untuk melunasi gaji para penggawa Arema.

Namun, meski mengklaim telah mendapat persetujuan dari Aremania, langkah manajemen untuk menaikkan tiket tidak serta merta berjalan mulus. Masih banyak Aremania yang awalnya tidak setuju dengan langkah ini.

Salah satu Aremania yang tidak setuju dengan langkah manajemen ini adalah Amin. Dalam diskusi bersama antara manajemen dan Aremania, yang diadakan di Kantor Arema, Sabtu (09/05, Korwil Jalur Gaza, Sukorejo Pandaan ini mengaku bahwa kenaikan harga ini terkesan mendadak dan dipaksakan.

Amin khawatir bahwa langkah ini bakal menjadi sebuah blunder. Bisa jadi animo penonton bakal susut apabila tiket dinaikkan. Suara senada datang dari Aremania Korwil Dinoyo. Menurut perwakilan mereka, naiknya harga tiket ini bukan merupakan solusi, selama masih ada kebocoran dalam tubuh panpel sendiri. (bola/den)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/kejar-target-lunasi-gaji-tiket-arema-vs-persija-naik-7edbc0.html


No comments:

Post a Comment