Tuesday, June 5, 2012

Thiago Silva Dibayangi Sukses Maldini

silva 0904 get
Thiago Silva (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Paolo Maldini
  • Thiago Silva

TIM TERKAIT

  • AC Milan

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Thiago Silva
Bola.net – Bek muda Brasil, Thiago Silva mengungkapkan tekanan yang dia hadapi untuk mengikuti jejak sukses bek legendaris Paolo Maldini di AC Milan.

Silva didatangkan dari Fluminense di tahun 2009 di saat Maldini harus mengakhiri 31 tahun karirnya bersama Rossoneri.

“Saya berada di saat yang menentukan dalam karir saya,” tuturnya pada Sky Sport 24.

“Saya merasakan tanggung jawab besar untuk menjadi pengganti sosok fenomenal seperti Paolo Maldini. Di akhir karir saya, saya hanya berharap bisa memenangkan separuh saja dari apa yang telah ia lakukan selama karir gemilangnya.”

Silva berpeluang besar meraih scudetto pertamanya musim ini mengingat Milan tengah memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Napoli dan kompetisi menyisakan tujuh laga.

“Kami harus memenangkan gelar juara ini,” tandasnya.

“Kami selalu berada di puncak klasemen dan itu tak mudah di liga Italia. Kami akan bersaing melawan Napoli dan Inter, namun kami layak mendapatkannya atas apa yang sudah kami lakukan.”  (foti/row)

Sumber:http://www.bola.net/italia/thiago-silva-dibayangi-sukses-maldini-f4a2ea.html


No comments:

Post a Comment