Sunday, August 19, 2012

Sergio Ramos: Jangan Dulu Menyerah Madrid!

Ramos 18 04 11 afp
Sergio Ramos (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Lionel Messi
  • Sergio Ramos

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Lionel Messi
  • Sergio Ramos

WALLPAPER TERKAIT

  • Lionel Messi
  • Lionel Messi
Bola.net – Hasil imbang hari kemarin di partai El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona tidak menghasilkan perubahan klasemen yang signifikan untuk perburuan mahkota La Liga.

El Barca tetap unggul 8 poin dari Real Madrid, mereka sedang dalam perjalanan meraih gelar Liga mereka ketiga yang berturut-turut namun meski begitu Los Blancos diwanti-wanti oleh penggawanya yang bernama Sergio Ramos untuk tidak dulu lempar handuk.

“Sampai saat ini secara matematis belum ada klub yang sudah dinobatkan sebagai juara La Liga, maka dari itu langkah kami masih bisa dilanjutkan dan menempatkan tekanan berat kepada Barcelona,” kata Ramos.

Tengah pekan ini kedua rival abadi tersebut akan bersua lagi untuk Final Piala Raja alias Copa del Rey, Sergio Ramos mengaku percaya diri timnya akan siap menghadapi partai besar ini.

“Kami memiliki skuad besar dengan banyak pemain hebat. Semua anggota tim ini bisa memberikan respon terbaiknya ketika mereka dipercaya untuk mengemban suatu tugas,”

Mantan pemain Sevilla tersebut juga memberikan sedikit ulasannya untuk laga hari kemarin di Bernabeu tersebut, ketika timnya harus bermain dengan 10 pemain usai Raul Albiol dikartu merah wasit.

“Pemain kami tetap menjaga harga diri klub ini, kami tetap bisa berjalan dengan menegakkan kepala, melihat sikap kami di laga tersebut,”

“Meski begitu sudah pasti akan lebih bahagia jika Anda pulang dengan kemenangan. Memang benar satu poin ini tidak besar artinya melihat posisi kami di klasemen, namun kami hanya kurang sedikit keberuntungan saja untuk bisa menang di laga ini,” tutupnya.(espn/lex)

Xavi: Barca Masih Lebih Baik Dari Madrid  

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/sergio-ramos-jangan-dulu-menyerah-madrid-aa11f6.html


No comments:

Post a Comment