Saturday, August 18, 2012

Mazzarri: Napoli Tak Pernah Sesumbar Scudetto

mazzarri 180411 reut
Walter Mazzarri © Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Edinson Cavani

TIM TERKAIT

  • Napoli

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Edinson Cavani
Bola.net – Pelatih Napoli, Walter Mazzarri mengklaim bahwa mereka tak perlu kecewa karena harus tertinggal jauh dari pimpinan klasemen AC Milan karena mereka tak pernah membicarakan tentang scudetto.

Partenopei memang masih berada di posisi kedua meski kemarin dipermalukan Udinese 2-1 di San Paolo, namun mereka kini tertinggal enam poin dari puncak klasemen, sementara kompetisi menyisakan lima laga saja.

“Tak seorang pun pernah membicarakan tentang scudetto di sini,” tegasnya.

“Itu adalah sesuatu yang muncul tak terduga dari sebuah proses pematangan bertahap.”

“Napoli sudah mengumpulkan lima poin lebih banyak dari paruh pertama musim. Kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang ketimbang Udinese, namun mereka mendapatkan lebih banyak gol.”

“Mungkin ini adalah takdir kami harus kalah dalam laga ini, jika Anda melihat tembakan Christian Maggio yang membentur tiang gawang dan penalti Edinson Cavani yang bisa diselamatkan kiper mereka,” sesal Mazzarri.

“Ini tak mengubah musim mengagumkan yang tengah dilalui Napoli. Tensi yang muncul di akhir laga karena tim ini selalu yakin dan mencoba untuk menang. Itu menunjukkan seberapa besar mereka memperhatikan klub ini.” (foti/row)

Udinese Tunda Harapan Scudetto Napoli 

Sumber:http://www.bola.net/italia/mazzarri-napoli-tak-pernah-sesumbar-scudetto-f1a3b4.html


No comments:

Post a Comment