Monday, May 28, 2012

Djaduk Ferianto: Ini Konser Kitaro Yang Terjelek!

Kapanlagi.com – Penampilan Kitaro yang menakjubkan di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (7/4) malam, ternyata belum menimbulkan kepuasan bagi pemerhati budaya Djaduk Ferianto. Bagi musisi berambut gondrong ini, konser bertajuk Kitaro World Tour 2011 itu terkesan biasa saja. Bahkan bisa dibilang konser terjelek yang pernah ditonton Djaduk secara live.

“Rasanya belum begitu komplit, ada sesuatu yang mengganjal. Saya sudah empat kali nonton Kitaro, salah satunya pernah ke Jepang dan ini yang terjelek. Tidak ada repertoar yang baru,” ujar Djaduk yang ditemui usai nonton langsung konser Kitaro selama kurang lebih 1,5 jam.

Pun begitu, Djaduk memaklumi keadaan Kitaro yang mungkin masih terusik dengan persoalan bencana alam yang terjadi di Jepang beberapa waktu lalu.

“Mungkin karena ada persoalan di Jepang. Saya bisa merasakan aura itu, ini mempengaruhi psikologisnya,” ujar musisi senior ini.

Lantas, menurut Djaduk sendiri apa sih yang kurang dalam konser kali ini? “Scoring lampu semestinya lebih ya. Pas sampai di encore itu berasa banget nggak dapat sesuatu. Tapi sebagai senimannya dia tetap seorang maestro. Sayang sebagai pertunjukan ini yang terjelek,” pungkas Djaduk(kpl/ato/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/djaduk-ferianto-ini-konser-kitaro-yang-terjelek.html


No comments:

Post a Comment