Tuesday, May 29, 2012

Baim: The Dance Company Adalah Band Surga

Kapanlagi.com – Bagi Baim tak ada band yang bisa seperti The Dance Company yang mana membebaskan personelnya untuk berkreativitas di luar. Masing-masing personel The Dance Company memang membentuk side project sendiri, namun mereka tak melupakan TDC sebagai tujuan utama.

The Dance Company adalah band surga. Orang pasti bermimpi-mimpi pengen punya band kaya The Dance Company ya. Karena sangat bebas, terserah mau ngapain dan sangat mengerti satu sama lain. Kayak Aryo kemarin launching kita semua mendukung gitu,” ujar Baim saat dijumpai di Studio Gudang, halim, Jakarta Timur, Kamis (7/4).

Hal ini juga diterapkan oleh Baim di band sampingannya yang bernama Jabal Rootz, yang mana dia senang-senang tanpa memperdulikan pangsa pasar yang ada sekarang.

“Kita pengen senang-senang aja musik gak mikirin pasar. Kayak The Dance Company gak terlalu mikirin yang ada sekarang,” paparnya.

Menjalaninya seperti apa bandnya? “Ya intinya kalau konsep bandnya saya dan mereka sama mempunyai bayarannya sama dan mempunyai tanggung jawab yang sama tadinya saya produser akhirnya di sini saya bukan bos karena mempunyai tanggung jawab yang sama,” tukasnya. (kpl/buj/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/baim-the-dance-company-adalah-band-surga.html


No comments:

Post a Comment