Friday, May 18, 2012

Mourinho: Waspada Leg Kedua di Inggris!

mourinho 0604 reut
Jose Mourinho (c) Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Harry Redknapp
  • Jose Mourinho

TIM TERKAIT

  • Real Madrid
  • Tottenham

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.net – Meski mampu menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 4-0, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tak mau jemawa dan mengatakan jika apa pun masih bisa terjadi pada leg kedua di London nanti.

Madrid, yang untuk kali pertama bermain di perempat final setelah enam tahun berturut-turut gagal di babak 16 besar, menjadi favorit kuat menuju semifinal menyusul kemenangan besar mereka di Santiago Bernabeu tersebut kemarin.

Meski begitu, Mourinho menolak jika timnya dikatakan sudah mengamankan satu tiket babak empat besar.

“Kami belum berada di semifinal,” tegas The Special One.

“Terakhir kali Ral Madrid bermain di perempat final, kami juga menang di kandang, 4-2 saya rasa dan kemudian kami tersingkir.”

“Pada pertandingan leg kedua di Inggris, segalanya masih mungkin. Kami harus menghargai lawan berkualitas tinggi ini dan kami akan pergi ke sana serta memainkan laga yang serius demi lolos ke level berikutnya.”

Mourinho juga mengutarakan simpatinya untuk manajer Spurs, Harry Redknapp yang harus menyaksikan anak asuhnya bermain dengan 10 orang saja menyusul kartu merah Peter Crouch di awal laga.

“Saya merasakan simpati besar. Saya memiliki pengalaman bagus bermain di Liga Champions dengan 10 pemain, saya tahu betapa sulitnya itu,” imbuhnya.

“Anda hanya harus bertahan; jika Anda memiliki keuntungan, Anda bertahan, bertahan dan bertahan. Dan jika Anda sudah kalah maka Anda harus menyerang, itu tugas yang mustahil dan saya pikir mereka akan mencoba segalanya di leg kedua.”

“Mereka adalah orang-orang top, mereka punya keyakinan. London bukanlah tempat yang mudah untuk bermain dan mereka pasti akan berjuang mati-matian.” (espn/row)

Kalah Telak, Redknapp Tetap Enggan Lempar Handuk 

Sumber:http://www.bola.net/champions/mourinho-waspada-leg-kedua-di-inggris-6793c1.html


No comments:

Post a Comment