Monday, May 21, 2012

Maia - Mey Chan Tak Beban Recycle Lagu Nike Ardilla

Kapanlagi.com – Tampil dalam acara ulang tahun DAHSYAT RCTI, Maia Estianty dan Mey Chan berkomentar tentang betapa dahsyatnya acara ini. Mereka pun senang bisa berpartisipasi dalam acara ini dari tahun ke tahun.

“Ini acara yang DAHSYAT banget, acara musik yang mungkin DAHSYAT acara musik yang terlama, dan sudah membuat DAHSYAT awards juga. Yah kita sangat bahagia sekali, bahwa kita selalu meramaikan DAHSYAT dari tahun ke tahun, di setiap ulang tahun DAHSYAT. Dan ratingnya juga bagus, belum lagi dengan hostnya yang gokil,” ucap Maia ditemui di HUT DAHSYAT RCTI, Jakbar, Rabu (06/03).

Dalam kesempatan kali ini, Maia dan Mey Chan membawakan lagu dari almarhum penyanyi legendaris Indonesia, Nike Ardilla. Mereka mengungkapkan lagu tersebut ingin mereka perkenalkan ke publik kembali dengan konsep recycle.

Nike Ardilla adalah seorang yang legendaris, karena memang dia sudah memiliki nama yang sangat besar, penjualan yang sangat besar. Mungkin jamannya Nike sama sekarang beda, jadi kita recycle biar pada tau kalau ada lagu ini, kan jamannya beda. Mungkin dulu kita masih bayi jamannya Nike, tapi sekarang kita kenalin lagi, kalau ada lagu ini di zaman Nike,” ucapnya.

Mereka pun juga tidak merasa beban dengan banyaknya fans dari Nike Ardilla. Duo ini pun mengaku tidak mencoba menyaingi Nike. “Karena kita tujuannya memperkenalkan, kalau dianggap saingan untuk merebut posisinya Nike nggak,” ungkapnya. (kpl/hen/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/maia-mey-chan-tak-beban-bawakan-lagu-nike-ardilla.html


No comments:

Post a Comment