Thursday, May 24, 2012

Del Piero: Tinggal Tujuh Langkah Lagi

Del Piero 07 04 11
Alessandro Del Piero © AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Alessandro Del Piero

TIM TERKAIT

  • Juventus
  • AS Roma

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alessandro Del Piero

WALLPAPER TERKAIT

  • Juventus
  • Alessandro Del Piero
Bola.netLa Bandiera (simbol klub) Juventus, Alessandro Del Piero, meyakini kemenangan dari AS Roma pada akhir pekan yang lalu akan membakar semangat Juve untuk mengakhiri sisa musim ini dengan baik.

Ia yakin satu spot di Liga Europa masih akan bisa diraih, jika rekan-rekan satu timnya siap habis-habisan di 7 laga yang tersisa di Serie A musim 2010-2011 ini.

“Kemenangan tersebut sangat krusial bagi paruh musim kami yang kedua, ketika kami terperosok ke dalam momen yang sulit, kami mampu menunjukan bahwa kami adalah sebuah tim,”

“Untuk saat ini kami belum boleh berhenti, karena hanya kami sendiri yang bisa memastikan bahwa kita akan keluar dari situasi sulit yang sempat ada di klub ini,”

“Masih ada 7 langkah lagi yang harus dijalani, kami ingin mengakhirinya dengan posisi terbaik…”

Adik ipar dari Nicola Amoruso tersebut tidak ikut ambil bagian di Grande Partita melawan AS Roma, karena ia mengalami sedikit cedera. Ketika ditanya perihal kondisinya yang terkini, ia menjawabnya dengan kabar positif.

“Sebetulnya saya ingin bermain bersama rekan setim, sayang sekali nyeri kecil ini menghentikan saya beraksi, namun setelah laga tersebut, saya menjadi mendadak sehat.” (juve/lex)

Sumber:http://www.bola.net/italia/del-piero-tinggal-tujuh-langkah-lagi-7c6dd9.html


No comments:

Post a Comment