Tuesday, May 29, 2012

TWILIGHT Bikin Ashley Greene Lambat

Kapanlagi.com – Salah satu pemeran dalam film TWILIGHT tersebut mengungkapkan bahwa umumnya dia hanya membutuhkan waktu 15 menit berdandan ketika akan menghadiri event selebritis. Namun ketika bermain dalam film TWILIGHT, Ashley Greene terpaksa harus berdandan ekstra lama.

“Saya senang melihat tatanan rambut dan make-up saya sempurna. Tapi sungguh! Saya hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk melakukannya. Saya lebih suka melempar-lempar semua sembarangan, dan saya tidak suka rewel!” ungkap artis yang baru saja putus dari Joe Jonas tersebut.

Namun Ashley Greene melanjutkan bahwa waktu 15 menit tidak akan cukup jika anda harus memerankan tokoh Alice Cullen, salah satu vampir dalam TWILIGHT SAGA. Dia mengaku harus menghabiskan waktu dua jam untuk membuat penampilannya sesuai dengan tokoh tersebut.

“Rambut saya sangat tebal, dan para penata rias membungkusnya dengan wig agar sesuai dengan tuntutan peran. Namun saya merasa seperti memiliki kepala alien,” lanjut Ashley, sebagaimana dikutip dari majalah InStyle Hair. (bang/ris)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/twilight-bikin-ashley-greene-lambat.html


No comments:

Post a Comment