Wednesday, May 23, 2012

Kotak Tak Tuntut Additional Drumer Mirip Posan

Kapanlagi.com – Bagi Tantri ini merupakan sebulan Kotak tampil tanpa sosok Posan di posisi drum. Posan yang keluar pada tanggal 8 Maret lalu sempat membuat Kotak kelimpungan setiap akan tampil.

“Masalah lagi. Tapi show must go on. Masih banyak Kerabat Kotak yang bisa isi posisi Kita gak usah bersedih jadi lanjut aja,” ujar Tantri saat dijumpai di acara Ulang Tahun Dahsyat ke-3 di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4) malam.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Sementara ini untuk keperluan tampil live dengan bantuan dari drummer additional, Kotak pun juga tak menuntut skill sang drumer untuk sama dengan Posan. Kotak pun membebaskan drumer bermain sesukanya.

“Selama kita nyaman di atas panggung siklusnya baik gak ada masalah. Gue juga nekanin ke dia ‘lo gak usah seperti Bang Posan jadi diri sendiri’ gak perlu pakai tato juga,” papar Tantri sambil tertawa.

Imej Kotak di mata orang-orang yang terdiri dari 4 orang personel ini yang kini hanya menyisakan 3 orang tak membuat Kotak takut kehilangan imej. Bagi Tantri, Kotak selamanya akan tetap berempat karena ada Sahabat Kotak yang telah menjadi bagian dari band ini.

Cella yang kini menjadi pria sendiri di Kotak merasa tak ada batasan dan mereka tetap berjalan seperti biasanya. Cella menegaskan bahwa tak ada senioritas atau diskriminasi terkait dominasi cowok ataupun cewek.

“Berjalan seperti biasa saja. Kita bikin lagu seperti biasa. Jadi nggak ada batasan cewek dan cowok, gak ada senioritas, gak ada tua dan muda,” terangnya.

“Mereka cowok lagi, formalitas doang mereka cewek, kelihatannya aja cewek tingkahnya mah cowok formalitas doang,” imbuh Cella sambil tertawa mengenai kedua rekannya Tantri dan Chua(kpl/gum/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/kotak-tak-tuntut-additional-drumer-mirip-posan.html


No comments:

Post a Comment