Thursday, May 24, 2012

Latihan Persibo Diganggu Hujan

persibo bojonegoro
Persibo Bojonegoro

Bola.net – Latihan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Kamis (07/3), terganggu hujan dalam persiapan tim menghadapi Medan Chiefs dalam kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar di Bojonegoro, Kamis, mengatakan latihan anak asuhnya menghadapi Medan Chiefs dalam laga kandang, yang dijadwalkan berlangsung, Minggu (10/4), praktis hanya tinggal dua kali.

Dalam latihan kali ini, “skuad” Angling Dharma terpaksa harus menunggu hujan reda. Sebelum itu, para pemain Persibo yang sudah datang ke stadion, harus kembali, karena hujan deras mengguyur.

Berselang satu jam lebih, para pemain kembali lagi dan memulai latihan dengan kondisi lapangan dipenuhi air dan hujan rintik-rintik masih mengguyur stadion.

“Latihan hanya tinggal dua kali, sekarang dan Jumat (8/4), jadi harus kita optimalkan,” jelasnya.

Menyinggung para pemain, Sartono menyatakan, ada dua pilar Persibo yang mengalami cedera yaitu pemain belakang Eduardo Bizarro dan pemain gelandang, Novan Setya. Eduardo Bizarro mengalami cedera pada engkel kaki kirinya dan Novan Setya mengalami cedera pada lututnya.

“Saya belum bisa menyebut keduanya bisa diturunkan atau tidak, yang jelas kondisinya semakin membaik,” katanya.

Ditanya kekuatan Medan Chiefs, ia mengatakan, Medan Chiefs, merupakan tim yang bagus, sehingga akan menjadi lawan berat bagi Persibo.” “Mereka sering dapat hasil positif di luar kandang,” tegasnya Bahkan dia menjelaskan sebagian besar pemain Medan Chiefs adalah pemain naturalisasi dari Belanda. Sementara, dari peringkat klasemen sementara, Medan Chiefs cukup bagus.

“Intinya, mereka bukan tim “ecek-ecek,” ucapnya.  (ant/mac)

Sumber:http://www.bola.net/liga_primer_indonesia/latihan-persibo-diganggu-hujan-586287.html


No comments:

Post a Comment