Friday, May 25, 2012

Video Klip Mulan Jameela Butuh Biaya Besar

Kapanlagi.com – Munculnya Mulan Jameela dalam bentuk animasi di videoklip terbarunya, Abracadabra, ternyata memakan biaya cukup tinggi. Namun tak diketahui berapa biaya yang dikeluarkan Ahmad Dhani tersebut. Menurut Erika dari Arca Music, biaya yang dikeluarkan memang cukup tinggi. Namun pihaknya tidak dapat memberitahukan jumlah biaya ini.

Jadi sangat mahal pengeluarannya dari Mas Dhani. Untuk berapa-berapanya saya nggak bisa bilang, tinggi bujetnya, tapi memang hasilnya bagus,” ujarnya, Kamis (7/4).

Kepada sejumlah wartawan di saluran telepon, dia menambahkan jika konsep animasi di videoklip terbaru Mulan tersebut mengambil nuansa Timur Tengah, namun tetap terlihat elegan.

Konsepnya gaya animasi Aladdin, jadi Mulan di situ seperti putri Timur Tengah yang elegan dan cantik, dia sangat menikmati proses editing kemarin dan sempat menyaksikan pembuatan videoklip itu. Sekarang yang bisa dilihat hasil revisi, kaya potongan klip gitu mas, Mulan dibantu band rapnya RCM, The Law, karena lebih segar itu keinginan Mas Dhani. Mulan dianimasi itu terkesan elegan, girly gaya Timur Tengah, banyak jin-jin, nuansa mistik, urainya.

Ditanya konsep animasi, Erika mengaku tidak tahu. Saya sebenarnya nggak begitu tahu alasan konsep animasi ini dibuat, lebih lengkapnya tanya ke Mas Dhani deh mas, tapi ini sangat inovatif, lebih segar,” jelasnya lagi. (kpl/dis/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/video-klip-mulan-jameela-butuh-biaya-besar.html


No comments:

Post a Comment