Sunday, May 27, 2012

Kiki Mirano - Siska Salman Cerai Karena Beda Keyakninan

Kapanlagi.comKiki Mirano menegaskan jika perceraiannya dengan Siska Salman bukanlah karena sosok Sheila Marcia. Semua ini disebabkan karena perbedaan keyakinan antara keduanya. Hal ini pula yang akhirnya kembali ditekankan oleh kuasa hukum Sheila, Ferry Juan.

“Nah, sidang keputusan ini di sini saya tegaskan sekali lagi bahwa tidak benar kalau Sheila Marcia dituduh merusak rumah tangga orang. Buktinya di dalam gugatan Siska Salman dari awal sampai akhir semua melulu isinya cuma satu pokok masalahnya, yaitu beda agama bukan karena WIL atau bukan karena Sheila Marcia. Jadi tidak benar salah kalau dibilang merebut suami orang dan kalau dibilang merebut suami orang itu tidak terbukti dan salah,” ujar Ferry Juan ditemui di Studio Persari 108 kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/4) malam.

Saat bercerai di Pengadilan Agama Sleman, Yogyakarta, Kiki sendiri memang berstatus agama Kristen Katholik. Sementara itu, Kiki memang menegaskan jika pernikahannya dengan Kiki dilakukan secara Islam. Namun dirinya tidak pernah mengakui pernah memeluk agama Islam.

“Memang sebenarnya Kiki dari kecil memang penganut Katholik. Dan Siska sebenarnya seorang muslim, kami sepakat menikah secara Islam. Jadi pada saat jalan rumah tangga kita otomatis mungkin sama seperti rumah tangga lainnya, ada salah naik turun dan lainnya Dan mungkin ada hal prinsip yang mendasar seperti itu. Maksudnya saya dan Siska merasa ini fundamental banget dan kesepakatan untuk ini memang lebih baik yah ini. Jadi waktu itu memang saya nggak pernah masuk Islam, namun semua administrasinya sudah diurus untuk bisa menikah secara agama Islam,” ujar Kiki.

Saat ini, Kiki dan Siska sendiri akhirnya resmi bercerai. Perceraian keduanya dijelaskan disebabkan karena perbedaan keyakinan. Dengan perceraian ini semakin menegaskan hubungan Kiki dan Sheila. Sheila dan Kiki bisa langsung menikah setelah amar putusan perceraian Kiki dan Siska keluar. (kpl/adt/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kiki-mirano-bercerai-karena-beda-keyakninan.html


No comments:

Post a Comment