Thursday, May 31, 2012

“Depe dan Jupe Kembali Berdamai”

Jupe Depe 300x169 Istanaartis.com Artis senior Camelia Malik mengaku prihatin melihat pertikaian Dewi Persik dan Julia Perez. Karena itulah, Camelia mendorong perdamaian dua artis sensasional itu.

“Oh iya, saya prihatin. Apalagi mereka pelaku seni yang khusus membawakan lagu dangdut. Jadi, mesti kita selesaikan. Karena beberapa waktu ini, mereka lebih dilihat ke kasus pertikaiannya daripada karyanya,” ujar Camelia.

Sebelum perdamaian terjadi, Camelia menghubungi Ahmad Dhani untuk mendorong perdamaian. Niat baik Camelia disambut baik bos Republik Cinta Manajemen (RCM).

“Karena saya lihatnya di TV, ini semua anak kita, dan bagi saya peristiwa seperti memang harus disudahi. Saya berharap bisa berkarya bersama lagi. Sensasi boleh-boleh saja, tapi yang sehat. Saya lebih senang mereka berkarya bareng di filmnya, daripada terlihat bertikai,” pintanya.

Setelah perdamaian ini, pelantun Colak-Colek itu berharap Depe dan Jupe tak lagi bertikai. Camelia juga berharap dua bintang film Arwah Goyang Karawang itu juga berharap itu tulus saling bermaafan.

“Saya ingin mereka berdamai benar-benar dari hati dan saya berterima kasih kepada semuanya. Mereka masih muda dan berbakat semua. Semoga mereka bisa berkarir dengan baik,” harapnya.

Sumber:http://istanaartis.com/gosip-artis/depe-dan-jupe-kembali-berdamai.html


No comments:

Post a Comment