Sunday, May 27, 2012

Netral Kumpulkan Materi Untuk Album Baru

Kapanlagi.com – Di tengah padatnya jadwal tur 12 di Sulawesi, Jawa dan Bali mulai tanggal 9 April mendatang, Netral ternyata berencana untuk menggarap album ke-11 mereka. Menurut Bagus, sang vokalis, saat ini masih tahap pengumpulan materi.

“Materinya masih kasar banget, lirik kita sesuaikan belakangan. Masih mental banget, baru akhir tahun,” ujar Bagus saat ditemui di ultah DAHSYAT RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Adapun penggarapan album baru tersebut, menurut Bagus, dikarenakan animo para pencinta musik rock masih cukup bagus. “Gak pernah sepi, musik rock memang lebih konser yang di luar, adrenalinnya lebih kepancing untuk musik konser,” tandasnya.

Sementara, bicara soal nasionalisme yang mereka angkat ke dalam lagu, terutama di bidang olahraga, Bagus menegaskan bahwa hal itu tak lepas dari keberuntungan yang mereka punya dan akan mereka teruskan di album berikutnya.

“Kemarin sebenarnya bukan bola aja, semua olahraga. Berikutnya lebih ke nasionalis buat film garapan. Fans juga pengen materi baru. Kemarin main mulu, lupa belajar. Susah, kita juga punya mood masing-masing,” papar vokalis berkepala plontos ini. (kpl/hen/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/netral-kumpulkan-materi-untuk-album-baru.html


No comments:

Post a Comment