Saturday, October 20, 2012

Mourinho Kini Lebih Santai di Madrid

Mourinho 23 04 11 afp
Jose Mourinho (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid
  • Valencia FC

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.netJose Mourinho merasa lebih santai di Real Madrid setelah meraih piala pertama ketika tampil sebagai juara pada turnamen Piala Raja, mengalahkan saingan berat mereka Barcelona di final.

“Kami memenangi Piala itu dan terasa amat bernilai karena mutu permainan kami yang meningkat serta adanya sambutan hangat dari Presiden (Florentino Perez),” kata Mourinho dalam jumpa pers.

“Saya merasakan orang menginginkan saya dan saya akan berada di sini satu tahun dan saya merasa santai. Tim saya (selalu) lebih baik pada musim kedua,” katanya.

Masa depan mantan pelatih Inter Milan, Chelsea dan Porto itu di Bernabeu menjadi spekulasi dalam tulisan media, padahal ia baru memasuki musim pertama dari kontrak empat tahunnya.

Tekanan untuk mendapatkan gelar juara bagi Real pada musim pertama pelatih itu terasa menjadi mudah ketika Rabu mereka menang 1-0 di final Copa del Rey melawan pimpinan kompetisi La Liga Barcelona.

Mourinho juga tidak terpengaruh dengan laporan yang mengatakan kemungkinan musim depan ia pindah ke Inter, tim yang dibawanya menjuarai tiga piala tahun lalu, juara Liga Champions, Piala Italia dan liga.

Real terpaut delapan poin dalam kompetisi Liga Spanyol dengan sisa enam pertandingan dan akan berkunjung ke kandang tim urutan ketiga Valencia Sabtu (23/4) sebelum bertarung kembali dengan Barca pada semi final leg pertama Liga Champions, Rabu.

Cedera menghantui Emmanuel Adebayor, Angel Di Maria dan Sami Khedira dalam laga melawan Valencia di Mestalla, tempat ketika Real memenangi gelar Piala Raja kemarin.

Cedera kaki yang dialami pemain tengah Jerman, Khedira, kelihatannya membuatnya bakal absen pula pada pertandingan tersebut.

“Ia tidak akan bermain besok atau Rabu,” kata Mourinho, “Tetapi kami berharap ia kembali lagi secepat mungkin.” (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/mourinho-kini-lebih-santai-di-madrid-a4efc0.html


1 comment:

  1. neng neng nong neng
    nong nang nong neng neng nong neng
    nong nang nong neng neng nong neng
    nong nang nong neng nong neng neng...

    ReplyDelete