Tuesday, October 16, 2012

Juve Diklaim Dapatkan Appelt Bersaudara

Gabriel Appelt daylife
Gabriel Appelt (c) Resende

TIM TERKAIT

  • Internazionale
  • Liverpool
  • Juventus
Bola.net – Laporan dari Italia menyebutkan Juventus baru saja membeli dua pemain muda asal negeri Samba Brasil, yakni dua bersaudara bernama Gabriel dan Guilherme Appelt yang disebut sebagai wonderkid dari klub Resende.

Hingga saat ini memang belum ada pengumuman resmi yang dilansir oleh klub berlogo kuda jingkrak tersebut, namun Il Corriere dello Sport bersikeras pertemuan kedua belah pihak terjadi hari ini di Turin.

Direktur Umum mereka Giuseppe Marotta didampingi tangan kanannya, Fabio Paratici, bertemu dengan ayah Appelt bersaudara yang mana juga merupakan agen sekaligus perwakilan dua pemain muda tersebut.

Gabriel Appelt sudah mencuri perhatian di musim ini, klub sekelas Liverpool dan Inter pun sesungguhnya sudah mengintai bocah berumur 17 tahun ini. Salah satu aksi gelandang bertahan tersebut adalah ketika berhasil mematikan pergerakan Ronaldinho ketika Resende bersua Flamengo di Liga Brasil.

Sementara saudara Gabriel yang bernama Guilherme Appelt memiliki umur setahun lebih tua dan bermain sebagai gelandang serang. Kedua pemuda tersebut nampaknya tidak akan sulit datang ke Italia akhir musim ini, sebab keduanya sudah memiliki paspor Eropa. (foti/lex)

Sumber:http://www.bola.net/italia/juve-diklaim-dapatkan-appelt-bersaudara-e68a94.html


No comments:

Post a Comment