Thursday, October 18, 2012

Nedved: Saya Menampik Tawaran Mourinho

Nedved 23 04 11
Pavel Nedved (c) Juve

PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Pavel Nedved

TIM TERKAIT

  • Internazionale
  • Juventus

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.net – Legenda hidup Juventus, Pavel Nedved, membuka kisah lama namun menarik di masa lalunya. Ternyata ia sempat diajak gabung ke Inter oleh The Special One, Jose Mourinho.

Pemain yang gantung sepatu pada tahun 2009 silam tersebut ternyata pernah didekati oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut ingin Nedved menjadi bagian dari revolusi yang ia jalankan untuk Nerazzurri kala itu.

Namun kala itu, Nedved enggan menerima pinangan tersebut. Karena jika ia mengiyakannya, maka itu sama saja dengan berkhianat kepada klub yang sudah ia bela sejak tahun 2001 tersebut.

“Mourinho terus mendatangi saya, bahkan tak hanya sekali, ia bilang datanglah ke Inter, saya akan membuatmu menjadi pemenang gelar Liga Champions,” cerita Nedved ke Mediaset Premium.

“Dia terus-terusan meyakinkan bahwa ia akan menyabet gelar Liga Champions tersebut, dan ternyata ia benar,”

“Namun saat itu saya adalah Juventino dan masih seperti itu, jadi saya katakan tidak. Saya terlalu mencintai Juventus untuk gabung ke Inter,”

“Saya sangat berharap bisa memenangi Liga Champions bersama Juventus, namun ternyata tidak terwujud. Namun saya pun juga tidak bisa memenangi gelar tersebut tanpa seragam Juventus,”

Musim lalu akhirnya The Special One benar-benar meraih trofi Liga Champions bersama Inter dan kini ia sedang berupaya meraihnya lagi bersama Real Madrid. Sementara Nedved kini tetap bekerja untuk Si Nyonya Tua sebagai salah satu direktur. (espn/lex)

Sumber:http://www.bola.net/italia/nedved-saya-menampik-tawaran-mourinho-bdf308.html


No comments:

Post a Comment