Saturday, October 13, 2012

Farah Quinn Kasih Pengertian Soal Kartini ke Suami

Kapanlagi.com – Artis Farah Quinn menaruh hormat atas kondisi perempuan saat ini yang sudah bisa memposisikan sejajar dengan kaum pria. Tentu tidak lepas dari jasa pejuang nasional RA Kartini.

“Sangat penting, kita apresiasi, wanita di Indonesia sudah mulai sejajar dengan laki-laki dan itu penting sekali. Biasanya aku ikutan parade Kartini, waktu masih di TK,” ungkap Farah Quinn ditemui di acara Women’s Week 2011 menyambut Hari Kartini dan 1st Anniversery Marie Claire Magazine di Senayan City, Jakarta, Rabu (20/04).

Farah yang bersuamikan pria bule itu, juga berusaha menjelaskan pada suaminya tentang Hari Kartini. Dan ini tidak beda dengan negara-negara lain yang memiliki pahlawan penggerak emansipasi kaum perempuan.

“Pastilah, kita biasanya tiap negara ada hari pergerakan wanita sendiri-sendiri dan dia paham. Tanpa hari Kartini, aku tidak bisa seperti sekarang, jadi aku sangat apresiasi karena perjuangan dia,” terangnya.

Namun tepat di Hari Kartini, Farah yang terkenal sebagai Seksi Chef ini berencana berlibur bersama mertua ke Bali.

“Pas hari kartini, aku liburan ke Bali sama keluarga besar mertua aku karena mereka baru datang dari USA. Cari pantai karena aku suka itu,” pungkasnya. (kpl/hen/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farah-quinn-kasih-pengertian-soal-kartini-ke-suami.html


No comments:

Post a Comment